INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA GEMEKSEKTI KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN

MUSYAWARAH DESA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA TAHUN ANGGARAN 2020 DESA GEMEKSEKTI

MUSYAWARAH DESA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA TAHUN ANGGARAN 2020 DESA GEMEKSEKTI

Desa Gemeksekti Pada hari ini Kamis tanggal 19 Desember 2019 bertempat di Balai Pertemuan Desa Gemeksekti diadakan Musyawarah Desa Gemeksekti berkaitan dengan Pencermatan RPJMDesa dan Penyusunan RKP 2020, acara di buka olah Sekretaris Desa Gemeksekti Vina Agustina. Dalam pemaparannya Sekdes Desa Gemeksekti mengajak seluruh peserta musdes untuk bersama-sama menyusun RKP Desa Tahun 2020 sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan desa kedepannya. Musdes dihadiri oleh Camat Kebumen, Kepala Desa Gemeksekti beserta Staf Desa, Anggota BPD Desa Gemeksekti, Bendesa Pakraman di wilayah Desa Tista, Pendamping Lokal Desa, Lembaga2 terkait dan Tokoh Masyarakat Desa Gemekseti

Kepala Desa Gemeksekti Suramin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberdayaan masyarakat khususnya dalam bidang produksi Batik,dan pertanian merupakan hal yang perlu mendapat perhatian dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2020. Kepala Desa Gemeksekti juga mengajak seluruh masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan desa.

Dalam musyawarah telah disepakati RKP Desa Gemeksekti tahun 2020 yang meliputi Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, dan Bidang Pemberdayaan masyarakat Desa.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung